Struktrur DNA Babi Sama Dengan DNA Manusia

Menurut para Pakar Ahli Blogger ada Penemuan terbaru yang dinilai sangatlah mencengangkan daripada daging babi yakni tentang penemuan struktur DNA dari babi yang dinilai memiliki kesamaan dengan Struktur DNA manusia. 

Keharaman daripada daging babi seringkali menjadi sebuah perdebatan dan menggugah berbagai pihak untuk memberikan sebuah jawaban baik itu yang berkenaan dengan dalil agama kenapa babi diharamkan maupun dari segi ilmu pengetahuan modern tentang berbagai penyakit yang terkandung didalam daging babi itu sendiri.

Argumen yang paling populer kemudian adalah diketemukannya kandungan cacing pita daripada daging binatang babi. tentu saja argumen ini jika merujuk kepada kemajuan teknologi saat ini sangatlah mudah kemudian untuk dimentahkan karena dengan berbagai tehnik olahan dan sterilisasi yang baik, cacing pita yang terkandung didalam daging babi akan sangat mudah untuk dihilangkan. Argumen yang lain adalah mengenai kandungan kolesterol yang teramat sangat tinggi pada daging binatang babi. yang kemudian Argumen ini akan tentu saja juga sangat mudah untuk dipatahkan karena dapat menimbulkan pertanyaan kenapa juga otak sapi atau otak udang tidak diharamkan ?

ah... kalau bicara soal haram dan halal mah tidak akan ada lekas putusnya , mending sekarang bicara soal Penemuan terbaru yang tentunya sangat mencengangkan dimana dipercaya daging binatang babi ini memiliki struktur DNA yang sama dengan DNA manusia (untuk membuktikan keshahihannya anda bisa menuju mesin pencari google dan memasukkan keyword “DNA pig identical With Human DNA”).

Dalam suatu penelitian, yang entah menurut siapa tidak diketahui secara pasti tentang penelitian ini karena kabar yang ada berhembus begitu saja ,

Untuk lebih jelasnya silahkan dicari dimesin pencari google tentang kesamaan DNA manusia dengan DNA babi ini . 

kemudian silahkan masukkan komentar dibawah mengenai pandangan saudara tentang hal itu.

Terima kasih

1 komentar:

Anonymous said...

saya agak terganggu membaca artikel-artikel anda yg selalu menggunakan kata "daripada" dan "dari", yang menurut kaidah bahasa Indonesia tidak baku dan mubadzir dipakai.

Post a Comment