Satrio Piningit Tidak Akan Ditemukan

Satrio Piningit Sejati
Tidak akan mungkin ditemukan
Hingga saatnya tiba kemunculannya.

Indonesia saat ini sedang mengalami masa huru hara. Seluruh wilayah di Indonesia diliputi ketidakberesan baik dari manusianya maupun dari alamnya. 

Kerusakan, bencana, kerusuhan dan lain sebagainya terjadi dimana-mana dari sabang sampe merauke. Banyak kalangan menyebut inilah jaman kalabendu, namun setelah ini kelak akan muncul Ratu Adil untuk membawa Indonesia menuju jaman kalasuba (jaman suka ria).

Banyak yang penasaran untuk mengetahui siapa Ratu Adil yang sampe detik ini masih misteri dan tersembunyi (satrio piningit). Semua mencari dengan caranya masing-masing. 

Ada yang terus mencari meskipun tidak pernah mendapati, ada juga yang meyakini telah berhasil menemukan calon Ratu Adil, tetapi ada juga yang memilih untuk menunggu saja tanpa repot-repot mencari.

Diantara para pencari tersebut, tidak sedikit yang meyakini sosok Satrio Piningit yang ditemukannyalah sebagai calon Ratu Adil. Bahkan ada juga yang meyakini dirinyalah si Satrio Piningit calon Ratu Adil tersebut. Begitu banyak sosok yang ditemukan, mungkinkah Ratu Adil berada diantara sosok-sosok yang telah ditemukan tersebut ? 

Ataukah semua sosok-sosok tersebut semuanya bukan calon Ratu Adil?

Apabila mau menengok beberapa naskah yang membicarakan mengenai Satrio Piningit calon Ratu Adil, maka tidak ada indikasi bahwa Satrio Piningit berhasil ditemukan. 

Dalam bait-bait ramalan Joyoboyo tidak ada satu kalimatpun yang menyebutkan bila Satrio Piningit berhasil ditemukan sebelum kemunculannya. Bahkan kalimat yang menyebutkan mengenai orang-orang pada mencarinya juga tidak ada.

Tidak adanya kalimat mengenai ditemukannya Satrio Piningit sebelum kemunculannya menjadikan sosoknya misteri dan tetap misteri sampe dia muncul ditengah-tengah masyarakat.

Apabila anda mempercayai ramalan Joyoboyo niscaya tidak akan buang-buang waktu untuk mencarinya, karena memang sia-sia.

Lebih baik menunggu saja hingga benar-benar nampak muncul di tengah-tengah masyarakat.

5 komentar:

Anonymous said...

WAHYU YOHANES 1
JUDUL
1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah padaNya, supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Ia telah menyatakan diri.
1:2 Al Kitab telah bersaksi tentang firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya
1:3. Berbahagialah yang membaca dan yang mendengar kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.
1:4 Dari Al Kitab kepada semua jemaat yang ada. Kasih karunia dan damai sejahtera sertai kamu sekalian, dari yang ada dan yang sudah ada dan yang datang, dan yang ada di takhta-Nya,
1:5 dan Satria Piningit, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja - Presiden - ataupun pemimpin di bumi ini, yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan, menjadi imam atas bumi. Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
1:7 Lihatlah, datang dengan kuasa dan setiap mata akan melihat, juga mereka yang telah menanti. Dan semua bangsa di bumi akan memuji, amin.
1:8 Satria Pingit adalah nyata dan maya, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang berkuasa."
1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat, yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit.

Anonymous said...

Khotbah Petrus di Serambi Salomo
Kisah Para Rasul
3:24 Dan semua nabi pernah berbicara dan telah bernubuat tentang zaman ini.
3:25 Satria Piningitlah yang mewarisi nubuat-nubuat itu dan mendapat bagian dalam perjanjian yang telah diadakan Allah dengan nenek moyang manusia, ketika Allah berfirman kepada Abraham: Oleh keturunanmu semua bangsa di muka bumi diberkati.”
3:26 Dan bagi Satria Piningitlah pertama-tama Allah membangkitkan Hamba-Nya dan mengutus-Nya kepada Dunia, supaya Ia memberkati dunia dengan memimpin dunia masing-masing kembali dari segala kejahatan dunia."
4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga ( UNO pun juga tidak) selain di dalam Satria Piningit sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya dunia dapat diselamatkan. l "

Anonymous said...

WAHYU YUHANES 10
Kitab Terbuka
1 Dan terlihat orang kuat naik tahta, berselubungkan nubuat, dan mahkota ada di atas kepala dan muka seperti matahari.
2 Dalam tangannya ia memegang gulungan kitab kecil yang terbuka. Ia menginjakkan kuasa kaki kanan atas lautan dan kaki kiri atas daratan,
3 dan berseru dengan suara nyaring. Dan sesudah ia berseru, semua nyanyian itu memperdengarkan suaranya.
4 Dan sesudah nyanyian itu selesai terdengar, tertuliskanlah tentang dia,: "Meteraikanlah apa yang dikatakan oleh nyanyian itu dengan apa yang tertuliskan!"
5 Dan manusia yang berdiri di atas laut dan di atas bumi mengangkat tangan kanan hormatnya ke langit,
6 dan bersumpah demi Satria Piningit yang hidup berkuasa sampai selama-lamanya semenjak terciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya : "Tidak akan ada penundaan lagi!
7 Maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah dinubuatkan pada hamba-hamba-Nya, yaitu lewat para nabi dan pujangga.
8 Dan nyanyian yang telah terdengar itu: " nyanyikanlah yang sesuai gulungan kitab yang terbuka."
9 dan : "Ambillah dan nyanyikanlah tentang Satria piningit; yang akan membuat perasaanmu terasa senang, dan di dalam mulutmu akan terasa manis seperti madu."
10 lalu terambillah kitab itu, dan nyanyikanlah, di dalam mulut terasa manis seperti madu, sesudah menyanyikannya, diri menjadi senang rasanya. 11 Maka katakan : "Harus bernubuat kidung lagi kepada banyak bangsa dan kaum dan bahasa dan raja."

Unknown said...

IMAM MAHDI MENYERU
BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Bersiaplah menjadi Tentara Islam akhir Zaman sebelum anda dibantai oleh Zionis,Salibis,Munafiq dan Musyrikin
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Unknown said...

PENDAFTARAN BELA NEGARA
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
semesta alam.

Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

301. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
- ahli segala macam pertempuran
- ahli Membunuh secara cepat
- ahli Bela diri jarak dekat
- Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
- Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
- Ahli Pembuat BOM / Racun
- Ahli Sandera
- Ahli Sabotase

304. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
- ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
- Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
- Ahli enkripsi cryptographi
- Ahli Satelit / Nuklir
- Ahli Pembuat infra merah / Radar
- Ahli Membuat Virus Death
- Ahli infiltrasi Sistem Pakar

email : angsahitam@inbox.com
masukan dalam email kode yang dikehendaki
misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


Disebarluaskan
MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Fata At Tamimi
singahitam@hmamail.com

Post a Comment