Imam Mahdi Juga Tidak Akan Ditemukan

Imam Mahdi Sejati
Tidak akan mungkin ditemukan
Hingga saatnya tiba kemunculannya.
Di Mekkah Al Mukarromah pada saat pembaitan paksa kepadanya
Sebagaimana dijelaskan didalam Hadits Nabi Muhammad (walaupun tidak bisa diyakini kebenarannya 100%)

Dunia saat ini sedang mengalami masa huru hara. Seluruh wilayah di dunia diliputi ketidakberesan baik dari manusianya maupun dari alamnya. Kerusakan, bencana, kerusuhan dan lain sebagainya terjadi dimana-mana dari Ujung Utara sampai Ujung Selatan baik di timur maupun Dibarat. Banyak kalangan menyebut bahwa zaman ini menuju zaman kehancuran, namun setelah semua huru hara dan kehancuran ini penuh akan muncul Sang Pemimpin untuk membawa Dunia menuju jaman yang penuh kedamaian dan Ketentraman yang belum pernah dirasakan oleh umat sebelumnya.

Sudah Sejak Lama banyak yang penasaran untuk mengetahui siapa dan dimanakan sang Pemimpin Berada  yang bahkan hingga kini masih sebuah misteri , semua mencari dengan caranya masing-masing. Ada yang terus mencari meskipun tidak pernah mendapati, ada juga yang meyakini telah berhasil menemukan calon Sang Imam, tetapi ada juga yang memilih untuk menunggu saja tanpa repot-repot mencari dan menyerahkan segalanya kepada Kekuasaan Ilahi.

Diantara para pencari tersebut, tidak sedikit yang meyakini sosok Sang Pemimpin yang ditemukannya adalah calon Imam. Bahkan ada juga yang meyakini dirinyalah si Imam calon Pemimpin tersebut, dengan begitu banyaknya sosok yang telah ditemukan dan meyakini, mungkinkah Sang Imam berada diantara sosok-sosok yang telah ditemukan tersebut ? Ataukah semua sosok-sosok tersebut semuanya bukan calon Sang Imam ?

Apabila mau menengok beberapa Hadits yang membicarakan mengenai Sang Imam calon Pemimpin sejati , maka tidak ada indikasi bahwa Sang Imam akan berhasil ditemukan. 

Karena beliaunya akan muncul dengan tidak diakui oleh mereka yang melihatnya , hanya sebagian kecil saja dari mereka yang rela mengikuti dan mengabdi, namun demikian hal tersebut pun bukan atas kehendak sang imam karena mereka haruslah terlebih dahulu menemukan dan berbaiat kepadanya. 

Atau bagi mereka yang benar - benar ingin mengabdi dan menunggunya maka Makkah Al Mukarromah adalah tempat yang tepat karena disanalah beliau akan di lantik / dibaiat. Sebagaimana telah disampaikan oleh Hadits Nabi Muhammad Shollallaahu 'Alaihi Wasallam.

Wallahu A'lam

1 komentar:

Unknown said...

..........

Post a Comment