Posting Otomatis

Posting Otomatis Di halaman facebook dan atau wall akun facebook menggunakan Rss Grafiti , adalah salah satu layanan gratis yang disediakan oleh pemilik / pembuat aplikasi Rss Grafiti , seperti posting dan atau catatan yang anda baca saat ini juga di posting dengan menggunakan Rss Grafiti. 

Saya menulis catatan ala kadarnya ini pada hari Rabu tanggal 5 September 2012 pada pukul 1:37 pagi atau tengah malam, sebagaimana ditunjukkan oleh komputer saya. 

Mungkin pada saat anda membaca dan atau melihat posting ini saya sedang jalan - jalan dan atau tidur atau mungkin sedang bersama istri mungkin juga bersama teman , karena tentunya saat catatan ini terposting di halaman membaca al quran waktu sudah berubah 12 jam sampai dengan 2 - 3 hari. 

Mohon maaf saya sedang tidak berada di tempat :( atau mungkin juga saya berada di tempat. 

Min kalau buat catatan yang bermanfaat kenapa ........!!!???!!!???

0 komentar:

Post a Comment