Berbagai Musibah Masih Terus Terjadi

Banjir bandang masih terus menerjang berbagai daerah di indonesia dan juga beberapa negara didunia , gempa juga datang silih berganti menyambangi satu persatu pulau di indonesia , pun demikian bencana dan atau musibah kebakaran tak kunjung berhenti menyapa beberapa rumah warga di seluruh penjuru dunia. 

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah , rahmat dan ampunan , dimana menurut beberapa orang termasuk cendikiawan muslim dibulan ini syeithan dibelenggu dan pintu - pintu neraka ditutup rapat , akan tetapi kenapa maksiat terus jalan .....? kenapa juga bencana terus terjadi .....? 

Berbagai kekacauan dan musibah masih juga menghiasi diseluruh belahan bumi sebut saja banjir bandang di china dan indonesia serta gempa yang terus melanda penjuru dunia , tak luput juga api yang menyala - nyala tak kunjung memperlihatkan tanda - tanda reda. 

Sejenak jika kita mau memikirkan , merenungkan , kemudian melihat dan mendengar serta memahami ayat - ayat Allaaah Subhanahu Wata'ala nyatalah bahwa kita berada dalam suatu keadaan dimana seharusnya kita kembali kepada mentaati segala perintah Allaah Subhanahu Wata'ala. 

Perhatikanlah .....Ulangan Ulangan Peringatan yang terjadi , 

hendaknya hal tersebut membuat kita jera , membuat mata , telinga dan hati kita terbuka , untuk bersegera memperbaiki segala kerusakan ini, kehidupan ini telah jauh dari aturan dan jalan hidup yang telah diturunkan oleh Nya. dimana segala aturan telah banyak menyimpang , segala perintah telah banyak diacuhkan.

Maka tak heran kemudian jika dibulan yang penuh berkah , rahmat dan ampunan ini peringatan demi peringatan itu terus terjadi , tak heran kemudian jika dibulan yang penuh berkah ,  rahmat dan ampunan ini bencana terus mengalir tiada henti. tak heran jika dibulan yang penuh berkah , rahmat dan ampunan ini musibah terus datang silih berganti.

Lantas dimanakah arti dari bulan yang penuh berkah , rahmat dan ampunan itu ...?

0 komentar:

Post a Comment