Kenapa Masuk Islam

Kenapa masuk islam ?

Alasan kenapa harus masuk islam dan atau memeluk agama islam jika ditanyakan kepada mereka yang berasal dari luar agama islam jawabannya bisa sangat beragam , mulai dari mereka yang tercerahkan , mendapatkan hidayah langsung dari tanda - tanda kekuasaan Allaah Subhanahu Wata'ala maupun karena alasan untuk bergaya dan atau karena trend saat ini begitu adanya. 


Ah....... Nih admin asal saja kalau ngomong .....!! 

Eits ...... nanti dulu :) buktinya ada dan sudah banyak sekali kita lihat serta memang demikian adanya dijelaskan dalam hadits dari Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. silahkan dilihat sendiri dan atau diingat kembali berapa banyak sudah artis yang masuk  islam karena sesuatu dan kemudian kembali lagi kepada agama mereka yang dahulu :) 

oh...... itu memang sudah tertulis sejak dahulu dan memang begitulah adanya :) , bahkan tidak jarang juga orang yang awal mulanya islam dan taat kemudian keluar dari islam karena sesuatu dan atau disebabkan oleh sesuatu. begitu dan beginilah permainan duniawi :)

Tidak menghebohkan dan atau bukanlah sesuatu yang aneh bahkan hal tersebut adalah lumrah adanya. segala sesuatu telah tertulis didalam kitab yang nyata bahkan sebelum kamu diciptakan (al ayat) bukannya begitu ....?

Kenapa harus Islam ?

Islam adalah agama yang sangat universal dan memberikan kebebasan kepada pemeluknya adalah merupakan salah satu diantara sekian banyak  alasan bagi admin untuk memilih agama islam.

Namun demikian .... bagi yang lain .

Mau masuk agama islam dan atau mau memeluk agama yang lain adalah sebuah pilihan bagi masing - masing orang itu adalah haq asasi dan tidak boleh ada seorangpun yang mencampurinya. bahkan Allaah Subhanahu Wata'ala pun tidak melarang bagi mereka mau menempuh jalan Nya atau malah menentang Nya. 

"Bagi kamu agama kamu dan bagi aku agama aku , bagi aku amalan aku dan bagi kamu amalan kamu" al ayat

Jikalau kemudian ada yang merasa memiliki haq untuk hal yang demikian mungkin mereka tuhan kalie ya :) hm... atau bahkan melebihi kekuasaan tuhan :)

Apakah ini berarti saya (admin) bukan islam dan menentang islam :) 

Justru saya islam saya memakai hukum dan aturan islam , kalau ada yang menyimpang dari aturan Al Quran justru merekalah yang bukan islam 

Bukannya begitu ........ ?

Monggo yang punya dalil dan atau pandangan tentang hal ini silahkan disharing :)

0 komentar:

Post a Comment